Ikut Turnamen di China, Timnas U-22 Tutup Laga dengan Hasil Imbang

WANZHOU-Kendati tidak menang, timnas Indonesia U-22 tampil gemilang di laga terakhir CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019.

Pada laga penutup itu, timnas Indonesia U-22 mampu menahan imbang timnas Arab Saudi U-22 di Stadion Wanzhou Sports Center, Selasa (15/10/2019) siang WIB.

Indonesia tertinggal lebih dulu pada menit ke-10. Gawang timnas Indonesia U-22 kebobolan melalui aksi Awn Alsaluli. Berawal dari situasi tendangan bebas, Awn Alsaluli kemudian menyundul bola yang merobek pojok kanan gawang timnas Indonesia U-22 kawalan Muhammad Riyandi.

Namun, keunggulan Arab Saudi tak bertahan lama. Pada menit ke-15, timnas Indonesia U-22 menyamakan kedudukan melalui Irkham Zahrul Mila. Memanfaatkan tendangan bebas Syahrian Abimanyu, Irkham langsung menyundul bola yang merobek jala Arab Saudi.

Gol yang dicetak Irkham Zahrul Mila menjadi gol pertama yang dicetak Timnas Indonesia U-22 selama mengikuti turnamen di Wanzhou itu.

Dengan hasil ini, timnas Indonesia U-22 mengoleksi satu poin dari tiga laga yang dimainkan. Pasukan Indra Sjafri menjadi juru kunci dengan rincian dua kekalahan dan sekali imbang.(idr/Liputan6.com)