Idris : Ingat Berpeci Hitam yang Berdampingan

Mohammad Idris ketika kampanye di kawasan Sukatani, Kecamatan Tapos.(Foto: DepokToday/Eru)

SUKATANI—Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengingatkan kepada masyarakat untuk mengedepankan kesehatan di tengah kondisi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Idris pun tak pernah mengingatkan warga agar menggunakan masker, tidak berkerumun, dan jaga jarak, pada hari pencoblosan Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

“Saat pencoblosan pada Pilkada 9 Desember mendatang, warga harus mengikuti protokol kesehatan saat di tempat pemungutan suara. Jangan lupa menggunakan masker, jangan berkerumun, dan jaga jarak,” kata Idris.

“Harus diingat bahwa kesehatan nomor 1 dan Pilkada nomor 2,” tambah Idris dalam kegiatan kampanye di RT01/24 Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Sabtu (3/10/2020).

Setelah masuk di TPS, lanjutnya, langkah yang harus dilakukan adalah membuka surat suara dan mencoblos paslon nomor dua, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Masuk TPS, satu buka surat suara dan dua coblos. Keduanya pakai peci hitam. Insya Allah kita bisa memenangkan pasangan calon nomor urut dua,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here