Idris-Imam Unggul di Hitung Cepat, TRILIIS: Ini Kemenangan Semua Warga Depok

Imam Budi Hartono (kiri) bersama Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra.(Foto: Dok. TRILIIS)

CIPAYUNG—Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), unggul 55,38% pada hasil hitung cepat (quick count) dari 75 persen data TPS yang masuk.

Mengomentari hasil hitung cepat itu, Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra, sangat optimistis tak akan jauh berbeda dengan hitungan lembaga resmi pada tingkat kota nanti.

“Meskipun itu belum final dari hasil real count KPU Depok, tetapi kami optimis Idris Imam memperoleh hasil itu dan percaya terhadap hasil quick count. Kami optimis Idris Imam menang di Pilkada Depok 2020,” ungkap Yusuf Trilis kepada DepokToday di Warung Keki-nian, Cipayung, Rabu 9 Desember 2020.

“Kami pantau di sejumlah TPS pasangan Idris Imam unggul termasuk TPS saya 19 Blok Rambutan menang mutlak,” tambahnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/hasil-di-tps-073-rw-12-boponter-idris-imam-menang-dengan-171-suara/

Dikatakan dia, kemenangan Idris-Imam merupakan kemenangan seluruh warga Depok. “Kami keluarga besar TRILIIS mengucapkan selamat hari Anti Korupsi Sedunia dan selamat atas kado terindah untuk seluruh warga Kota Depok yaitu kemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok,” katanya.

Menurutnya, perolehan suara pada hasil hitung cepat itu murni atas partisipasi politik masyarakat yang sudah mengetahui kinerja pasangan Idris Imam.

Dia mengatakan, warga Kota Depok telah menentukan pilihannya dan telah memberikan mandatnya kepada pemimpin yang berpengalaman dan teruji.

Selain itu, warga Kota Depok telah memilih pemimpin yang Fathonah, Amanah, Sidiq Tabligh atau FAST.

“Kemenangan ini berkat kerja keras dari semua pihak, terutama tim pemenangan dan para relawan yang selama ini tak henti-hentinya bekerja dalam menyukseskan pilkada ini,” tandasnya.

Yusuf Trilis juga mengapreasiasi kepada penyelenggara KPU, Bawaslu yang sudah melaksanakan pilkada sukses tanpa eskses.

“Kami bangga kepada para penyelenggara pilkada dan warga Depok yang sudah memberikan hak suaranya walaupun di masa pandemi COVID-19,” jelasnya.

(hen)