Idris-Imam Menang, UMKM Depok Jaya!

Imam Budi Hartono (peci merah) menyablon kaos Ojo Lali Nomor Loro.(Foto: DepokToday/Hen)

CIPAYUNG—Usaha sablon cetak manual menjadi perhatian Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Pasalnya usaha yang digemari kalangan anak muda itu, kini hanya fokus menyablon kaos saja. Salah satunya adalah Northink Percetakan di kawasan Cipayung.

Imam Budi Hartono berjanji, jika dirinya bersama Mohammad Idris (calon wali kota) menang di Pilkada Depok 2020, akan membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Temen-temen UMKM mudah-mudahan Idris-Imam menang, UMKM jaya. UMKM sukses,” kata Imam Budi Hartono saat melakukan penyablonan perdana kaos Ojo Lali Nomor Loro di Northink Percetakan, Cipayung, Jumat 6 November 2020.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.hops.id/triliis-kasih-peci-imam-budi-hartono-balas-berikan-sarung-merah/

Ia mengakui perkembangan teknologi membuat usaha sablon manual harus mampu bertahan hidup. Oleh karenanya, kata dia, usaha sablon dengan gaya lama (screen printing) ini layak dipertahankan.

“Ini satu-satunya sablon tinggal di kaos. Di spanduk sudah enggak ada, di kartu nama enggak ada, tinggal sekarang di kaos. Yuk kita bantu temen-temen nyablon di kaos,” ucapnya.

Sedangkan Owner Northink Percetakan, Rendra, mengapreasiasi kehadiran Imam Budi Hartono ke workshopnya. “Alhamdulilah bang Imam yang didampingi bang Yusuf datang dan sekaligus menyablon kaos Ojo Lali Nomor Loro,” ujarnya.

Rendra mengakui tahun politik di Kota Depok saat ini ada orderan dari beberapa tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. “Salah satunya dari bang Imam Budi Hartono,” paparnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), Yusuf Trilis Hendra atau akrab disapa YT, juga bangga dengan kehadiran Imam Budi Hartono ke lokasi percetakan.

“Kami bangga dan senang bang Imam bisa datang ke lokasi percetakan, bahkan beliau sendiri yang langsung menyablon kaos Ojo Lali Nomor Loro,” terang YT.

“Kami harap jika bang Imam menjadi Wakil Wali Kota Depok mendampingi pak Kiai Mohammad Idris bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” YT manambahkan.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here