Idris-Imam Menang, Mandat Rakyat Telah Sampai ke Pemimpin yang Tepat

Ketua Perempuan Gappura, Indria Sari Trilis (kiri) foto bareng Imam Budi Hartono (dua kiri), dan Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, serta anggota relawan TRILIIS, Awing.(Foto: DepokToday/Hen)

CIPAYUNG—Dengan ditetapkannya Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam) sebagai pemenang Pilkada Depok 2020 oleh KPU, maka telah sampai lah mandat kedaulatan rakyat kepada pemimpin yang tepat.

Ketua Perempuan Gappura, Indria Sari Trilis, mengatakan hal itu kepada DepokToday di kawasan Cipayung, Selasa 15 Desember 2020.

“Di tangannya kita titipkan amanat untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat, di tangannya tergenggam kekuatan untuk membangun rasa bangga sebagai warga Kota Depok,” ungkap Indria.

“Di tangannya ada kemampuan untuk mencerdaskan anak-anak, di tangannya takdir sebagai orang-orang merdeka harus terus terjaga,” tambahnya.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/tok-idris-imam-pemenang-pilkada-depok-2020/

Indria melihat Idris-Imam adalah pemimpin sederhana dan dekat dengan masyarakat. Di kepemimpinannya diharapkan hadirnya keadilan dan kesejahteraan untuk warga Depok.

“Keadilan dalam mendapatkan hak memperoleh pendidikan agar mendapatkan masa depan yang cerah. Kami yakin dan percaya Idris Imam mampu membela rakyat dengan cara memberdayakan,” katanya.

Lebih jauh lagi, Indria melihat sosok Idris Imam adalah pemimpin yang dibutuhkan untuk membangun Kota Depok. Mereka, kata Indria, adalah pemimpin yang mau gerah, pemimpin yang mau mendengar nurani rakyat.

Indria Sari Trilis (kanan) bersama Mohammad Idris.(Foto: Istimewa)

“Idris dan Imam pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat, pemimpin yang tidak canggung memeluk rakyat bersama mereka berbaur dan berbagi aroma keringat,” jelasnya.

Pihaknya menyakini perubahan dan melanjutkan pembangunan adalah kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar.

“Melanjutkan perubahan dan melanjutkan pembangunan, bukanlah sesuatu yang tiba-tiba dari langit. Tapi, merupakan sebuah proses yang terukur,” tutupnya.

(hen)