Idris-Imam akan Dilantik di Balai Kota Depok

Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Istimewa)

BALAI KOTA—Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), dijadwalkan akan mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di Balai Kota Depok, Jumat 26 Februari 2021.

“Berdasarkan hasil rapat dengan Provinsi Jawa Barat, ditetapkan bahwa pelantikan Pak Idris-Pak Imam akan dilangsungkan di Balai Kota Depok. Mudah-mudahan tanggalnya tidak berubah di 26 Februari,” ungkap Plh Wali Kota Depok, Sri Utomo, Senin 21 Februari 2021.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/pelantikan-idris-imam-menemui-titik-terang/

Lebih lanjut diutarakannya, pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026 tersebut sengaja dilakukan di Balai Kota Depok mempertimbangkan kondisi cuaca dan lain sebagainya.

“Undangan untuk acara pelantikan, di antaranya keluarga inti, Forkopimda, Bawaslu, KPU, dan DPRD, termasuk wali-wakil wali kota yang lama. Undangan sangat terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Pelantikan, katanya lagi, selain akan dilangsungkan secara virtual, juga ada live streming yang bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Depok.

“Untuk tatap muka memang kami batasi. Ini sesuai arahan Gubernur, jadi disamakan dengan lima kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat,” terangnya.

Untuk waktu pelantikan, katanya lagi, dijadwalkan pagi hari, yakni mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Mengingat itu hari Jumat, maka pelantikan di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Waktu seremoni pelantikan juga kami batasi, acaranya simple saja dan waktunya juga singkat,” pungkasnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here