Idris-Imam akan Berlaku Seadil-adilnya Tanpa Terkecuali

Acara deklarasi Idris-IBH.(Istimewa)

MARGONDA—Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam), akan berlaku seadil-adilnya kepada masyarakat tanpa terkecuali saat memimpin Kota Depok lima tahun kedepan.

“Kami akan menjadi pemimpin yang seadil-adilnya, tanpa membedakan ras, agama, golongan apapun, pendukung dan pemilih atau bukan. Kami akan tanggung jawab kepada masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali,” tegas Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris, Kamis 21 Januari 2021.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/saksikanlah-siang-ini-idris-imam-ditetapkan-kpu-sebagai-wali-kota-dan-wakil-wali-kota-depok-terpilih/

Idris mengatakan, demi mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera, perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

“Pemerintah juga membutuhkan dorongan warga agar cita-cita tersebut bisa terwujud. Ayo bersama-sama bangun Depok. Kita lanjutkan pembangunan Kota Depok menuju kota yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” terang Idris seperti dilansir berita.depok.go.id.

(ale/*)