Idris Dukung Perkembangan Olahraga Berkuda dan Memanah

Mohammad Idris menunggangi kuda.(Foto: Istimewa)

SUKAMAJU BARU—Kehadiran Calon Wali Kota Depok periode 2021-2026, Mohammad Idris, di Muyassar Stable (kandang kuda) di RT05/09, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Minggu (27/9/2020), mendapat sambutan hangat dari para pendukung, relawan, dan masyarakat sekitar.

Mohammad Idris mengutarakan apresiasinya terhadap Muyassar Stable yang telah ikut mengembangkan olahraga berkuda dan memanah di Kota Depok.

“Saya mensupport dan mendukung olahraga berkuda dan memanah karena ini adalah olahraga kebugaran yang sesuai dengan sunah Rasulullah SAW,” ungkapnya sambil menunggangi salah satu kuda.

Ustaz Roni Hamsyah selaku Owner Muyassar Stable pun mengutarakan rasa syukurnya karena bisa mendapat kunjungan dari Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Alhamdulillah hari ini ada kunjungan dari kehadiran Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Bapak Kyai Mohammad Idris. Kami bersyukur sekali beliau bisa hadir di Muyassar Stable yang program ke depannya adalah memajukan olahraga di Kota Depok, khususnya berkuda dan memanah,” ujarnya.

Ia mengutarakan, dukungan diberikan kepada Mohammad Idris karena sosoknya yang ulama merupakan pewaris para nabi.

“Sosok kepemimpinan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW akan tercermin dari sosok ulama. Ke depan sekoha Depok lebih religi dan lebih baik, sehingga saya berharap Kyai Idris bisa melanjutkan kepemimpinan. Begitu juga program yang sedang berjalan bisa diteruskan,” katanya.

Perihal cara untuk memperkenalkan sosok Idris ke masyarakat, Ustaz Roni punya cara unik, yakni kampanye berkuda berkeliling.

“Kami akan melakukan sosialisasi di masyarakat mengenai pemimpin ideal yang harus dipilih dan menginformasikan mengenai karakter pemimpin,” pungkasnya.

(eru)