Ibu Paruh Baya Tewas Dalam Kecelakaan di Jalan Raya Bojongsari

Kecelakaan di Puncak, Bogor. (Foto: Istimewa)
Kecelakaan di Puncak, Bogor. (Foto: Istimewa)

DepokToday – Seorang ibu berinisial KH (51) meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Parung-Ciputat, Kecamatan Bojongsari, Sabtu 6 November 2021.

KH meninggal dunia akibat badannya terlindas truk setelah sebelumnya jatuh dari motornya saat hendak menyalip truk tersebut.

“Korban dibonceng suaminya, hendak menyalip truk dari sisi kiri, tapi ternyata suaminya tidak bisa menguasai motornya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Rasman kepada wartawan.

Rasman mengatakan, motor yang tak berhasil dikendalikan itu menyenggol badan truk hingga KH terjatuh. Nahasnya, tubuh KH masuk ke kolong dan langsung terlindas roda belakang truk.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena badannya terlindas truk, suaminya tidak apa-apa. Hanya istrinya yang jatuh,” kata Rasman.

Rasman mengatakan, peristiwa itu terjadi di pertigaan dekat gerai McDonalds jalan tersebut. Akibatnya kemacetan panjang terjadi setelah peristiwa itu.

“Setelah kejadian, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, setelah itu sore tadi sudah dimakamkan oleh keluarganya,” katanya.

Rasman melanjutkan, pengemudi truk yakni DEB (37) tidak ditetapkan sebagai tersangka, karena kecelakaan murni terjadi akibat kelalaian sang pengendara motor.

“Kecelakaan terjadi karena kesalahan pengemudi motor yang menyalip dari sebelah kiri,” kata Rasman. (ade/*)