Ibu Ini Nekat Berhubungan Seksual Dengan Pacar Putrinya, Endingnya Tragis

Ibu ini nekat berhubungan seksual dengan pacar putrinya. (Foto: Istimewa)
Ibu ini nekat berhubungan seksual dengan pacar putrinya. (Foto: Istimewa)

DepokToday- Apapun akan dilakukan seorang ibu demi menyelamatkan buah hatinya. Seperti kisah pahit yang dialami Chen Haiyan, wanita asal Beijing, Tiongkok. Saking sayangnya, ia bahkan nekat melakukan hubungan seksual dengan pacar putrinya tersebut.

Namun nahas, perjuangan Chen Haiyan berakhir tragis. Ia tewas dengan cara dimutilasi oleh pacar anaknya tersebut.

Melansir Eva.vn pada Kamis 21 Oktober 2021, Chen Haiyan nekat melakukan hubungan seks dengan pria bernama Yan Zhuo agar sang putri memutuskan kekasih yang tak direstuinya itu.

Baca Juga: Cakupan Vaksinasi Depok Telah Capai 69,34 Persen, Berikut Rinciannya

Kisah ini berawal dari pengakuan pencuri pada 17 Juni 2003 yang menyebut bahwa ia tahu tindakan kriminal yang dilakukan temannya.

Sosok kawan pencuri ini bernama Yan Zhuo yang tak melanjutkan pendidikannya dan hanya mereparasi komputer untuk menyambung hidup.

Saat ia keluar, ia bertemu dengan seorang mahasiswi yang mengambil jurusan Bahasa Inggris di satu universitas di Beijing bernama Chen Jing (anak Chen Haiyan).

Baca Juga: COVID-19 Melandai, RSUD Depok Kurangi Jumlah Bed Untuk Pasien Virus Corona

Disitat dari grid.id, kala itu Yan Zhuo berbohong dan mengatakan bahwa ia akan membuka perusahaan komputer di distrik Haidan, Beijing. Perkataan dusta itu dilakukan demi bisa mendekati sosok perempuan yang ditemuinya tersebut.

Usaha Yan Zhuo berhasil. Keduanya pun semakin yakin satu sama lain dan memutuskan bakal menikah usai Chen Jing lulus kuliah.

Namun, hubungan keduanya diketahui Chen Haiyan pada 2002. Sebagai seorang ibu tunggal, hati Chen Haiyan sakit mengetahui anak yang dibesarkannya sendirian malah tinggal serumah dengan lelaki dan tak fokus dengan kuliahnya.

Karena itulah, ia kemudian meminta Chen Jing memutuskan Yan Zhuo. Tapi lantaran terlanjur cinta, sang putri tak mau melakukannya.

Baca Juga: Pemkot Pastikan Hasil Swab Antigen Acak 365 Siswa Nihil Positif COVID

Pada Agustus 2002, Chen Jing yang pun membawa Yan Zhuo menemui ibunya seraya meminta restu. Malam itu, Chen Jing keluar menemui temannya dan meninggalkan Chen Haiyan dan Yan Zhuo berdua.

Keduanya bercerita sembari minum alkohol yang membuat Yan Zhuo dan Chen Haiyan akhirnya berhubungan seksual alias intim.

Karena insiden ini, Chen Haiyan semakin mantap meminta sang putri untuk putus yang membuat Chen Jiang bingung, belum lagi Yan Zhuo juga mendadak berubah sikap dengannya.

Sejak saat itulah, Chen Haiyan tahu bahwa Yan Zhuo menipu putrinya, ia tahu bahwa kekasih anaknya itu tak punya pekerjaan tetap.

Jebakan Seksual Berakhir Tragis

Chen Haiyan lantas menjebak Yan Zhuo agar mau tidur bersama lagi dan mengambil gambar keduanya yang tengah melakukan tindakan amoral.

Pada 20 Februari 2003, Yan Zhuo mengatakan kepada Chen Haiyan ingin kembali bersama Chen Jing.

Sontak Chen Haiyan tak setuju dan menunjukkan foto panas keduanya sebagai ancaman.

Chen Haiyan akan melaporkan bahwa Yan Zhuo memperkosanya jika masih nekat mendekati putrinya.

Baca Juga: Bikin Glowing Hingga Sembuh Tanpa Operasi, Ini Khasiat Air Kelapa

Yan Zhuo kehilangan akal, ia merasa hidupnya dirusak oleh Chen Haiyan.  Gelap mata, ia pun membunuh Chen Haiyan dan memutilasi tubuhnya menjadi enam bagian.

Empat tahun kemudian, Yan Zhuo membayar dosa-dosanya, ia dijatuhi hukuman mati atas kasus kejinya. (rul/*)