IBH Soccer U-13 Raih Juara Tiga Bersama, Pendiri: Dewi Fortuna Belum Berpihak

IBH Soccer
Skuat IBH Soccer U-13 foto bersama pendiri dan pengurus. (Foto: DepokToday/Hen)

TAJURHALANG—Tim IBH Soccer kurang beruntung di turnamen Imam Budi Hartono (IBH) Soccer Cup I/2021 yang berlangsung selama dua hari (Sabtu-Minggu, 6-7 Maret 2021) di Stadion Mini Bina Karya, Citayam, Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Menurunkan dua tim di turnamen tersebut, IBH Soccer hanya mampu meraih juara tiga pada kelompok Usia-13. Sedangkan pada Usia-12, langkah tim berjuluk “Pendekar Bulan Sabit Oren” itu terhenti di babak delapan besar.

IBH Soccer U-13 selaku tuan rumah gagal melaju ke final usai dikandaskan Champize Soccer dari Bogor pada babak semifinal.

IBH Soccer U-13 kalah adu tendangan penalti setelah di waktu normal bermain imbang tanpa gol dengan Champize Soccer.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/dua-tim-dari-bogor-juara-di-turnamen-ibh-soccer-cup-i/

Meski mereguk hasil kurang memuaskan, Pendiri IBH Soccer, Yusuf Trilis Hendra, tetap mengacungi jempol skuat didikan Mulyadi Kibok itu.

YT, sapaan akrab Yusuf Trilis Hendra, mengakui jika dewi fortuna belum berpihak kepada tim IBH Soccer U-13.

“Inilah hasil terbaik yang dicapai anak-anak. Mereka (pemain-red) sudah berjuang, namun keberuntungan dalam adu tendangan penalti belum berpihak kepada tim IBH Soccer. Kita tetap apresiasi, pokoknya salut,” kata YT.

Selain IBH Soccer, juara tiga bersama juga diraih Depok City U-13 yang di laga semifinal kalah 0-1 dari Younk Heglander.

Juara tiga bersama ini diberikan kepada tim yang gagal melangkah ke partai final, karena pertandingan memperebutkan juara ketiga tidak dimainkan.

Kandasnya dua tim asal Kota Depok di semifinal membuat tim yang sama-sama berasal dari Bogor, Champize Soccer dan Younk Heglander, bertemu di laga pamungkas.

Younk Heglander yang baru pertama kali mengikuti kompetisi resmi antar klub-SSB, sukses mengangkat trofi IBH Soccer I/2021.

Young Heglander yang berkostum merah menang atas Champize Soccer lewat adu tendangan penalti.

(tdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here