IBH: Cipayung Bisa Jadi “Role Model” Tanaman Hidroponik

Imam Budi Hartono
Imam Budi Hartono menanam tanaman hidroponik di wilayah Kecamatan Cipayung. (Foto: Istimewa)

CIPAYUNG—Meski kondisi hujan rintik-rintik, acara syukuran dan silaturahmi relawan Cipayung atas kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam), berlangsung meriah, Sabtu 3 April 2021.

Acara yang mengangkat tema “Bangun Sinergi Ciptakan Energi Wujudkan Depok Terbaik Untuk Kita Semua” itu, dipusatkan di Taman Pemancingan Sumur Bandung, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung.

Karena masih dalam masa pandemi, acaranya berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Sejumlah kegiatan digelar di acara tersebut, seperti menanam tanaman hidroponik hingga Ngubek Empang sebagai acara puncaknya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/hasil-di-tps-073-rw-12-boponter-idris-imam-menang-dengan-171-suara/

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/insya-allah-idris-imam-dapat-80-persen-suara-di-rw-12-bojong-pondok-terong/

Hadir pada kegiatan ini, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Orang nomor dua di Kota Depok ini secara simbolis menanam tanaman hidroponik.

Pria berdarah Kebumen, Jawa Tengah, ini juga melepaskan ikan ke dalam empang yang nantinya ditangkap dengan cara diubek oleh peserta.

Imam Budi Hartono
Imam Budi Hartono (tiga kanan) melepaskan ikan ke dalam empang. (Foto: Istimewa)

Imam Budi Hartono merasa bersyukur karena di tengah hujan gerimis masih dapat menyempatkan waktu memenuhi undangan dari para relawan di Cipayung.

“Alhamdulillah bisa membersamai pagi ini dengan para relawan di kawasan Cipayung. Ditemani rintik hujan, Lurah dan Pak Camat serta simbolis penanaman sayuran hidroponik untuk ketahanan pangan dimasa pandemi Insya Allah Cipayung bisa-bisa menjadi ‘role model’ nih,” ungkap IBH, sapaan akrabnya.

(tdr/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here