Hujan Deras, Margonda Kembali Terendam

0
203
Banjir di Margonda (DepokToday, Rul)

DEPOK– Hujan deras yang melanda Kota Depok, Jawa Barat kembali menyebabkan banjir di sejumlah ruas jalan utama kota tersebut pada Jumat, 27 Desember 2019. Beberapa lokasi yang cukup parah diantaranya kawasan Jalan Margonda dan Jalan Arif Rahman Hakim.

Pantauan melaporkan, beberapa titik banjir yang terjadi di Jalan Margonda diantaranya depan Terminal Depok dan di dekat rumah makan Mang Kabayan atau seberang Apartemen Margonda Residence.

Kemudian, banjir setinggi sekira 20 hingga 30 cm itu juga merendam kawasan Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di dekat dealer motor. Banjir terjadi sejak sekira pukul 16:00 WIB. Warga mensinyalir, penyebabnya adalah drainase atau saluran air yang tidak berfungsi secara maksimal.

“Disini setiap hujan deras pasti banjir, sudah langganan,” kata Ade salah satu warga yang ditemui di kawasan Margonda.

Banjir di Margonda (DepokToday, Rul)

Selain menyebabkan kemacetan, banjir yang terjadi di dua jalan protokol Kota Depok juga membuat sejumlah kendaran mogok. Terkait hal itu sejumlah personil dari Satuan Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan Depok telah dikerahkan untuk mengurai kemacetan yang ada. Hingga berita diturunkan, hujan deras masih mengguyur kota tersebut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here