HPN 2021, Ini Pesan Menyentuh Pradi dari Ruang Isolasi COVID

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna ditemani seorang tenaga medis yang merawatnya di RSUD Kota Depok. (Foto: Dok Pradi Supriatna)

SAWANGAN- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyebut, jurnalis memiliki peran penting dalam segala lini, salah satunya soal pembangunan sebuah daerah.

“Pers tetap tak bisa dipisah dari pembangunan. Kritik dan masukan menjadi bagian penting dalam mengawal berbagai kebijakan, entah itu sosial, ekonomi atau budaya,” katanya melalui sambungan telepon pada Selasa 9 Februari 2021

Baca Juga: VIDEO: Ikhtiar Jurnalis dan Jaksa Melawan COVID-19

Apalagi, lanjut Pradi, ditengah derasnya arus informasi saat ini.

“Saat ini dunia informasi sudah begitu terbuka, warga dari berbagai tingkatan sudah begitu kritis, semua informasi begitu mudah didapat, maka tepat menjadikan pers sebagai mitra pembangunan.”

Dari balik ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Pradi yang saat ini masih terbaring lemah akibat terjangkit COVID-19, tak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN).

“Selamat Hari Pers Nasional ya rekan-rekan semua. Bersama kita bangkit dari pandemi, pers sebagai akselerator perubahan,” katanya. (rul/*)