Hong Tang Sajikan Minuman Bubble Tea Berbahan Umbi-umbian

Direktur Hong Tang, Andrew

MARGONDA-Restoran Hong Tang di pusat perbelanjaan Margocity, Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, menyajikan menu minuman unik.

Resto dessert ala Taiwan itu membuat inovasi bubble tea atau lebih dikenal dengan mimuman Boba dengan bahan umbi-umbian.

Direktur Hong Tang, Andrew, kepada wartawan menyatakan, konsep minuman Boba yang dikreasikan restonya ini memiliki 12 varian rasa dengan citarasa nusantara.

“Minuman bubble atau Boba ini khusus di racik dari dapur koki kita sendiri. Selain itu bahan dasar dari pembuatan Boba kita menggunakan bahan yang lebih sehat yaitu ubi dan talas,” katanya.

Andrew mengklaim, bahan Boba dari umbi-umbian lebih sehat dan segar dibanding dengan Boba yang dibuat menggunakan tapioka pada umumnya.

Munculnya sajian minuman Boba di Resto Hong Tang, lanjut Andrew, karena minuman tersebut saat ini tengah disukai oleh kalangan muda mudi.

“Kita melihat pangsa pasar untuk di Depok ini diselimuti kampus kalangan mahasiswa, sehingga sangat cocok untuk jadi pangsa pasar jualan minuman konsep bubble tea,” tandasnya.

Ia berharap, sajian minuman Boba dari umbi-umbian dapat menarik perhatian konsumen untuk mencobanya. Ia juga menjamin mutu dan kualitas minuman Boba ini dengan harga terjangkau.

“Meski restoran kita berada di dalam mal, namun harga yang kita berikan standar. Harga minuman bubble tea kita mulai dari Rp18 ribu sampai Rp30 ribu. Minuman kita juga sudah bersertifikasi halal,” bebernya.

“Rencana target kedepan kita akan menambah outlet sebanyak 15 outlet di seluruh Indonesia,” Andrew menambahkan.(aji)