Hipmi Depok Siap Meningkatkan Perekonomian

Mata uang Rupiah.(Foto: dara.co.id)

BALAI KOTA-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Depok, Jawa Barat, menyatakan kesiapannya berkontribusi menciptakan wirausaha baru muda yang tangguh untuk meningkatkan perekonomian kota tersebut.

“Kami siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok guna memajukan perekonomian,” kata Ketua Umum Hipmi Kota Depok, Imaddudin, seperti ditulis Antara, Jumat (21/2/2020).

Imaddudin mengatakan Kota Depok memiliki potensi bagi pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya, terutama di sektor kuliner dan properti.

“Kami berharap dengan adanya pengusaha muda yang tergabung dalam Hipmi, bisa berkontribusi menjadikan Depok sebagai kota metropolitan yang maju dan mandiri,” ujarnya.

Sementara itu Wali Kota Depok Mohammad Idris mengapresiasi upaya Hipmi tersebut. Hal itu sejalan dengan misi Kota Depok yaitu mewujudkan perekonomian yang mandiri dan berdaya saing.

Dikatakannya kolaborasi yang bisa dilakukan yaitu kegiatan penyuluhan kepada pelaku UMKM sekaligus memberikan pendampingan usaha.

“Saya yakin kontribusi Hipmi dan organisasi pengusaha lainnya sangat penting untuk meningkatkan perekonomian di Kota Depok,” katanya.

Sebelumnya Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Jawa Barat, mendukung pertumbuhan wirausaha baru untuk berkiprah menjadi pengusaha andal.(Sumber: Antara/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here