Hilang Misterius, Bocah Depok Ini Ditemukan Usai Ritual Gaib

Bocah Depok ditemukan di semak-semak kebun kosong (Foto: Instagram)
Bocah Depok ditemukan di semak-semak kebun kosong (Foto: Instagram)

DepokToday- Seorang anak laki-laki berinisial D akhirnya ditemukan di semak-semak kebun kosong setelah dua hari menghilang. Bocah berusia 6 tahun warga Tapos, Depok itu didapati dalam kondisi lemas, mengenakan pakaian lengkap.

Peristiwa ini sempat membuat publik gempar. Sebabnya, banyak yang mengaitkan hal itu dengan kejadian-kejadian mistis.

Menurut keterangan para saksi, bocah berkebutuhan khusus ini telah dinyatakan hilang sejak Rabu 17 November 2021.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengusir Setan, Dijamin Kapok Nggak Balik Lagi

Roni, orang tua korban mengaku, sebelum hilang ia sempat memarahi anak sulungnya tersebut. Dan usut punya usut, D memang sering pergi dari rumah. Namun biasanya hanya kabur ke rumah tetangga sekitar.

“Aku sempet omelin dia di rumah jam setengah 5. Dia memang sering hilang, tapi selalu dipulangin sama tetangga,” katanya.

Tapi pada Rabu sore, usai dimarahi D lari ke belakang rumah kosong. Beberapa tetangga sempat mengejar, namun saat itu kondisi hujan deras jelang magrib dan tiba-tiba raib.

Baca Juga: Arung Edukasi Sungai Ciliwung, Potensi Wisata Terpendam di Kota Depok

Panik, orang tua korban dan warga kemudian berusaha melakukan pencarian. Namun hingga pukul 22.00 WIB tidak ada hasil. Sebagai orang tua, Roni mengaku sangat resah sekaligus merasa bersalah.

Tak tinggal diam, dia pun berinisiatif melakukan pencarian dibantu dengan teman sesama sopir di tempatnya bekerja.

“Setelah itu, saya panggil teman-teman dan seorang pekerja bengkel di depan rumah saya. Kita start mencari jam setengah 1 malam. Kita cari di sepanjang saluran irigasi sawah, sekitar 1 kilometer dan tidak diketemukan,” katanya.

Baca Juga: Lebihi Target, Segini Capaian Uji Emisi Kendaraan di Kota Depok

Esok paginya, Kamis 18 November 2021, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok ikut melakukan pencarian bocah tersebut. Ada sekitar 12 orang yang mencari hari itu dari mulai siang sampai malam.

Bocah Depok Hilang di Dunia Gaib

Namun lagi-lagi, upaya pencarian tersebut tidak membuahkan hasil. Roni kemudian memutuskan pergi ke ahli metafisika dan melakukan sejumlah ritual demi menemukan putra kesayangannya itu.

“Malam kamis kan gak ketemu. Di malam Jumat, aku ditemani oleh Pak Agus dari Pak RW setempat. Kita lakukan segala cara sampai jam 5 subuh. Aku melakukan ritual khusus. Setelah itu diganti oleh tim Pak RT dan jumat pagi ketemu,” tuturnya.

Baca Juga: Geger! Mantan Jenderal BAIS Jadi Korban Mafia Tanah Depok

Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil. Bocah malang itu ditemukan dalam kondisi lemas di semak-semak kebun tak jauh dari rumah, di kawasan Leuwinanggung, Tapos, Depok. Pertemuan anak dan ayah itu diwarnai rasa haru.

Roni mengaku, dirinya sangat bersukur karena sang buah hati telah ditemukan dalam keadaan selamat. Namun yang dirinya tak habis pikir, lokasi tersebut telah berulang kali mereka telesuri namun saat itu tak ada tanda-tanda sang bocah.

Terkait hal itu, akhirnya banyak yang mengira kejadian yang dialami D berkaitan dengan dunia gaib.

“Sudah dicari tidak ketemu. Dibantu Tim Damkar yang sangat hebat tidak ketemu juga. Ya memang nggak masuk logika menurut saya.” (rul/*)