Hiii, Sejumlah Pendaki Gunung Dengar Suara Wanita Histeris, Nih Rekamannya

Pendaki gunung (Foto: Istimewa)
Pendaki gunung (Foto: Istimewa)

DepokToday- Peristiwa mistis yang tak bisa dijelaskan dengan nalar atau logika kerap kali dialami oleh para pendaki saat berada di gunung.

Nah, baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan kejadian aneh yang dialami oleh sejumlah pemuda saat sedang berada di hutan.

Video ini pun viral di media sosial. Salah satu akun yang ikut memposting adalah fakta.indo. Dalam tayangan itu terlihat, sejumlah pemuda sedang menenangkan diri ketika berada di dalam hutan area pegunungan penuh kabut.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Depok Minta Seluruh RW Punya Bank Sampah

Rupanya mereka sedang mendengar suara wanita yang seperti kesakitan. Teriakannya cukup keras, namun belum jelas dari mana sumbernya.

Akun tersebut hanya menuliskan keterangan, menurut kalian itu suara apa?.

Postingan itu viral dan menyedot ragam komentar netizen. Sebagian besar tak percaya jika itu adalah suara makhluk gaib.

“Suara sound editan,” kata seorang netizen.

“Editan,” timpal yang lainnya.

“Binatang,” kata warganet.

“Itu pake sound orang,” timpal netizen lainnya.

Kisah Nyata Pendaki Gunung Hilang 6 Hari

Gibran Arrasyid, remaja yang hilang selama enam hari di Gunung Guntur akhirnya ditemukan selamat dengan kondisi terkulai lemas. Dari kasus ini, ternyata ada kisah menarik yang di luar logika.

Salah satunya yang membuat banyak orang bingung adalah, Gibran mengaku dirinya seperti hanya sebentar saja jauh dari teman-teman. Padahal, ia telah hilang selama enam hari.

Yang menariknya lagi, remaja 14 tahun itu mengaku tak pernah ada pergantian hari, ia tidak merasakan ada malam. “Terang nggak ada malam,” katanya. (rul/*)

Baca selengkapnya di sini: Misteri Beda Dunia di Gunung Guntur, Korbannya Bukan Cuma Gibran