Herdian Siap Pimpin PAC Gerindra Bojongsari

Politisi Partai Gerindra, Herdian.(DepokToday/Eru)

BOJONGSARI-Setelah melalui rapat konsolidasi, Herdian mendapat amanah untuk mengisi kekosongan tampuk pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Bojongsari.

Herdian mengutarakan telah mengundang pengurus di tujuh kelurahan dan telah menyatakan kesiapannnya untuk menjalankan struktur kepengurusan.

“Berdasarkan hasil konsolidasi dan saya diminta mengisi kekosongan atau kevakuman kepengurusan. Setelah bertemu dengan tujuh kepengurusan kelurahan dan sepakat jalan, saya menyatakan kesiapan mengemban amanah memimpin PAC Gerindra Kecamatan Bojongsari,” ungkap Herdian saat ditemui di kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rizki Apriwijaya di Yayasan Al Kamilah, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Senin (9/3/2020).

Ia mengaku meski telah menjadi relawan Gerindra sejak 2008 lalu, dirinya awalnya tidak terpikir akan secara langsung terjun ke dalam kepengurusan partai.

“Namun karena saya diminta dan dipercaya, akhirnya saya menyatakan kesiapan. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan kepercayaan ini dengan baik. Tentunya dengan dukungan dari seluruh unsur partai yang ada di Kecamatan Bojongsari,” ungkapnya.

Lebih lanjut diutarakannya, tahapan selanjutnya yang akan ditempuh adalah melakukan penyusunan struktur pengurus PAC, untuk selanjutnya diserahkan ke tingkat DPC Kota Depok.

“Setelah itu tinggal menunggu SK (Surat Keputusan) DPC,” katanya.

Untuk menyusun kepengurusan, katanya lagi, dirinya mendatangi pengurus secara door to door. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya membangun komunikasi secara maksimal dan menyamakan visi dalam upaya membesarkan partai besutan Prabowo Subianto di wilayah Kecamatan Bojongsari.

“Kita ingin mengurus yang nantinya dibentuk adalah yang benar-benar siap mengemban amanah dan membesarkan partai,” tuturnya.

Setelah nantinya mendapatkan SK dari DPC, Herdian mengatakan target paling dekat yang akan dilakukannya adalah melakukan konsolidasi pengurus, guna menyolidkan kepengurusan.

“Harapannya saya bisa membenahi struktur kepengurusan dan membesarkan partai ini di Kecamatan Bojongsari dan bisa terus berbuat untuk masyarakat,” harapnya.(eru)