Heboh, Ratusan TNI Terobos Markas Polres Metro Depok

Perayaan Hut Bhayangkara di Polres Metro Depok (Istimewa)

MARGONDA– Sejumlah prajurit TNI AD dari Kodim 0508/Depok pagi tadi berbondong-bondong mendatangi Markas Polres Metro Depok pada Rabu, 1 Juli 2020. Kedatangan mereka sempat membuat heboh polisi yang berjaga.

Pantauan dilokasi kejadian melaporkan, ratusan anggota TNI ini tiba sekira pukul 07:00 WIB, di pimpinan Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mi’raj. Para prajurit ini datang tidak dengan tangan kosong, mereka membawa tumpeng berukuran raksasa, berukuran sekira 2 meter.

Rupanya mereka hendak membuat kejutan pada anggota Polri yang saat ini tengah memperingati Hut Bhayangkara Ke 74. Aksi sejumlah anggota TNI ini pun sukses membuat Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah dan sejumlah jajarannya terharu.

“Terimakasih ya bang,” kata Azis sambil memberi hormat. “Sama-sama dinda. Sukses selalu ya untuk Polri,” timpal Dandim

Hut Bhayangkara (Istimewa)

Keseruan pagi tadi turut dihadiri pula oleh sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di antaranya, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Ketua PN Depok, Kejari Depok dan Ketua DPRD Depok.

Hut Bhayangkara (Istimewa)

Sebelum kegiatan pemotongan tumpeng, sejumlah pejabat itu sempat mengikuti upacara kenegaraan yang dilakukan melalui secara daring atau online, dipimpin Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah. (rul/*)  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here