Heboh Penampakan Ular Raksasa, Saking Gedenya Diangkut Pakai Alat Berat

Penampakan ular raksasa (Foto: Istimewa)
Penampakan ular raksasa (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seekor ular berukuran raksasa berhasil ditemukan di dalam hutan. Panjang ular jenis piton ini diperkirakan mencapai sekira 10 meter dengan berat ratusan kilogram.

Temuan ular raksasa ini sempat diabadikan dalam sebuah video hingga akhirnya viral di media sosial. Salah satu akun yang menyebarkan informasi tersebut adalah akun Instagram fakta.indo dan dikutip DepokToday.com pada Selasa 12 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu, ular raksasa ini bahkan sampai harus diangkat menggunakan alat berat (eskavator).

“Ular piton sepanjang 10 meter ditemukan di hutan,” sebut laporan dalam akun tersebut.

Baca Juga: Teror Pelemparan Batu di Aula Ganesha, Netizen Bawa-bawa Teroris

Jika dilihat dari gambar yang beredar, ular ini diperkirakan memiliki bobot ratusan kilogram. Ketika diangkut menggunakan alat berat, ular berwarna cokelat itu masih terlihat hidup.

Belum diketahui secara pasti lokasi temuan ular ini. Namun dari gambar yang beredar, diperkirakan ular tersebut sedang berada di hutan yang cukup lebat.

Netizen Komentari Temuan Ular Raksasa

Temuan ular berukuran fantastis ini sontak menyedot perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan jika hewan buas itu harus diasingkan dari habitat aslinya.

“Suka bingung deh kenapa si tiap liat uler harus sibunuh? Katrok tau! Itu binatang a part of ecosystem. Bukan setan yg harus di tumpas please educate yourself.. gimana gak pada punah satwa2 asli Indonesia,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Disebut Program Penting, Idris Klaim Perbaikan Jaling Sudah Segini

“kan emang tempat tinggalnya,” timpal seorang warganet

“Ya wajar sih kan di hutan,” kata yang lain. (rul/*)