Heboh, Mantan Presiden SBY Muncul di Film Besutan Hollywood

Mantan Presiden SBY muncul dalam film keluaran Hollywood (Istimewa)
Mantan Presiden SBY muncul dalam film keluaran Hollywood (Istimewa)

DEPOK- Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mendadak ramai jadi perbincangan netizen. Kali ini bukan lantaran urusan politik, tapi karena sosok SBY muncul dalam sebuah film keluaran Hollywood pada 2021.

Adalah film The Tomorrow War yang menampilkan sosok SBY. Meski hanya sepintas, namun public Tanah Air patut berbangga.

Data yang dihimpun menyebutkan, kemunculan mantan Presiden RI, SBY, terlihat sekilas ketika ia menyalami pemimpin dunia.

Kabar itu pun diunggah oleh putra sulung mantan Presiden SBY, Agus Harimurti Yudhoyono melalui akun sosial medianya.

“Ada Presiden SBY dalam cuplikan film The Tomorrow War. Tayang perdana 2 Juli lalu. Ada yang sudah nonton?” cuit AHY dalam akun Instagramnya dikutip pada Senin 19 Juli 2021.

Untuk diketahui, The Tomorrow War merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Chris McKay.

Film yang dibintangi aktor berkebangsaan Amerika Serikat (AS), Chris Pratt, ini menggambarkan tentang dunia yang dalam bahaya akibat ancaman alien yang mencoba menghancurkan dunia.

Dalam film itu menceritakan karakter Pratt dan rekan-rekan wajib militernya harus mengangkat senjata melawan alien, zombie, atau penjahat supernatural lainnya.

Baca Juga: Terungkap, Ini yang Bikin Siti Fadilah Dimusuhi WHO HIngga Masuk Bui

Dikutip dari Denofgeek.com, film ini bercerita tentang tentara dari tahun 2051 melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyampaikan pesan putus asa: penjajah telah merusak Bumi dan mengancam untuk menghapus umat manusia sepenuhnya. (rul/*)