Heboh, Beli Rumah Bonus Janda Muda

SatpolPP copot sapnduk nyeleneh di Sawangan (DepokToday, Mor)

SAWANGAN– Dianggap nyeleneh dan menyalahi Peraturan Daerah (Perda) tentang ketertiban umum, sejumlah banner iklan perumahan yang terpasang di kawasan Jalan Raya Abdul Wahab, Sawangan, Depok, dicopot Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP), Senin 14 Oktober 2019.

Selain dipasang bukan pada tempatnya seperti pohon dan tiang listrik, permasalahan lainnya ialah konten yang ditampilkan pada iklan tersebut bernada pelecehan terhadap wanita. Adapun tulisan dalam iklan itu ialah, Beli Rumah Bonus Janda Muda.

“Terlepas dari kontennya, kami memang rutin melakukan penertibn iklan yang bukan pada tempatnya,” kata Kepala SatpolPP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny

Terkat hal ini, Lienda pun mengimbau pada para pengelola ataupun pengusaha properti agar dapat bersikap bijak dalam memasarkan produknya.

“Dengan cara yang lebih elegan kan bisa tanpa harus menyalahi aturan,” katanya

Lebih lanjut Lienda mengatakan, pihaknya tidak akan segan-segan bertindak tegas bagi para pelaku yang tetap membandel. “Terkait hal ini kami selalu rutin melakukan pengawasan dan patroli. Nah kami juga berharap peran serta masyarakat untuk turut aktif melaporkan adanya pelanggaran, khususnya terkait ketertiban umum.”

Untuk diketahui, baner iklan nyeleneh itu kini telah viral di media sosial. Sejumlah komentar beragam pun dilontarkan warganet terkait iklan tersebut. (mor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here