Hasil Kurang Memuaskan PSG di Liga Champions UEFA

Debut Lionel Messi bersama PSG di Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Debut Lionel Messi bersama PSG di Liga Champions UEFA.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday-Hasil kurang memuaskan diraih Paris Saint-Germain (PSG) ketika menghadapi Club Brugge di pertandingan Grup A Liga Champions UEFA 2021-2022.

Manjalani laga tandang ke Stadion Jan Breydel, PSG ditahan imbang Club Brugge dengan skor 1-1. Tim ibu kota Prancis itu padahal sempat unggul duluan lewat gol Ander Herrera di menit 15.

Akan tetapi, Club Brugge yang tak mau malu di hadapan pendukungnya sendiri, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Hans Vanaken mencetak gol di menit 27.

Pemain Club Brugge bergembira setelah berhasil main imbang 1-1 dengan PSG.(Foto: Twitter/Champions League)
Pemain Club Brugge bergembira setelah berhasil main imbang 1-1 dengan PSG.(Foto: Twitter/Champions League)

Selain bertahan di babak pertama, skor imbang 1-1 tidak berubah sampai pertandingan babak kedua selesai. PSG dan Club Brugge pun berbagi angka sama yakni satu poin.

“Kami tidak memiliki malam yang baik. Kami harus tetap tenang, terus bekerja dan meluangkan waktu yang kami butuhkan. Segalanya akan menjadi lebih baik,” umbar Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, disitat UEFA.com.

BACA JUGA: Romelu Lukaku Menangkan Chelsea, Juventus Hajar Malmo 3-0

BACA JUGA: Tumbangnya Barcelona & MU di Laga Perdana Liga Champions UEFA

BACA JUGA: Manchester City Pesta Gol ke Gawang RB Leipzig

Di lain pihak, Pelatih Club Brugge, Philippe Clement, menjabarkan timnya mempunyai nyali menghadapi PSG. “Kami menunjukkan bahwa kami memiliki nyali. Keberanian nyata. 15 Menit pertama sulit, tetapi kemudian kami mulai sedikit tenang. Kami mulai memainkan permainan kami,” katanya.

“Para pemain saya memainkan pertandingan bersejarah di sini. Saya sangat bangga. Kami telah membuktikan bahwa secara fisik kami sangat kuat. Saya pikir kami hanya memiliki lebih banyak motivasi. Kami berjuang sampai akhir. Ini adalah dasar kami. ‘Tidak ada keringat, tidak ada kemuliaan’ – dan kami hidup dengan itu,” sambungnya.

Hasil imbang ini menempatkan PSG di urutan kedua klasemen Grup A, di bawah pimpinan klasemen Manchester City. Club Brugge di posisi ketiga tepatnya berada di atas RB Leipzig yang berada di dasar klasemen.

(tdr/*)