Harlah 22, PKB Depok Buka Ruang untuk Anak Muda

Suasana pemotongan nasi tumpeng di acara Harlah ke-22 PKB Kota Depok.(DepokToday/Ahi)

KOTA KEMBANG-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok membuka ruang untuk anak muda yang ingin berkecimpung di dunia politik, dalam rangka ikut membangun wilayah Kota Depok.

Ketua Fraksi PKB dan PSI DPRD Kota Depok, Tati Rachmawati, menyatakan hal itu di acara Hari Lahir (Harlah) ke-22 PKB di kantor DPC PKB Kota Depok, kawasan Grand Depok City (GDC), Kecamatan Cilodong, Rabu (22/7/2020) malam.

Menurut Tati, anak muda sebagai kekuatan dengan semua potensinya. Ini juga dilakukan di PKB dengan memberdayakan anak muda dalam kepemimpinan dan regenerasi.

“Kalau selama ini, anak muda alergi dengan politik. Namun, di PKB kita maksimalkan, beri ruang, berkreasi dan menyampaikan aspirasinya untuk ikut serta membangun Depok,” paparnya.

Tati juga bersyukur, dengan adanya tiga kursi di DPRD Depok sebagai ajang memperjuangkan aspirasi warga Depok.

“Alhamdulillah kita bersyukur keberadaan PKB di Depok ikut serta mewarnai pembangunan,” ucapnya.

Jajaran pengurus dan simpatisan PKB Kota Depok foto bersama.(DepokToday/Ahi)

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Depok, Selamet Riyadi, mengungkapkan syukur atas pencapaian partainya yang mampu menambah perolehan kursi dari satu menjadi tiga.

“PKB tetap istiqomah, anak muda masih banyak pilih jalan damai. Akomodir semua aspirasi yang ada, PKB akan kolaborasi dengan kekuatan ormas, parpol dalam membangun Kota Depok,” tegasnya.

Acara Harlah ke-22 PKB Kota Depok dimulai dengan pembacaan maulid, tahlil, zikir, tasyakuran dan pemotongan tumpeng. Kegiatan berlangsung cukup meriah dengan orasi politik dan hiburan Gambus dari DEBU dan Naam Band.

Dalam kesempatan tersebut orasi ilmiah dan doa dari Ketua Dewan Syuro PKB Depok, KH. Mahfudz Anwar. Tampak hadir Wakil Ketua DKN Garda Bangsa, Amar Ma’aruf, fungsionaris partai, simpatisan PKB, Garda Bangsa, dan lainnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here