Hardiono Buka Turnamen Bulutangkis Warga Kalimulya

0
136
Hardiono (berdiri) memberikan sambutan pada acara pembukaan turnamen bulutangkis di kawasan Kalimulya.(DepokToday/Ahi)

KALIMULYA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, drg. Hardiono, membuka turnamen bulutangkis warga Kalimulya.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut datangnya HUT ke-75 RI. Menurutnya, dengan olahraga bulutangkis menjadikan tubuh sehat. Disamping itu, bermakna secara Nasionalis dikarenakan menyambut Hari Kemerdekaan.

“Setelah sekian lama kita tidak beraktivitas karena menghadapi Covid-19, melalui turnamen ini menyalurkan minat, bakat dan olahraga,” ujarnya seusai pembukaan turnamen bulutangkis di Jalan H. Kocen RT 04/RW 05 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Hardiono mengungkapkan, perlunya ruang terbuka bagi masyarakat untuk berinteraksi, saling sapa antar warga, bermain dan menyalurkan minat serta bakat.

Ia menyadari, dengan kepadatan penduduk serta tertutup gedung susah menemukan tempat bermain bagi anak.

“Silahkan diusulkan ke pemerintah kalau ada lahan kurang seribu jadikan taman bermain. Sebab, bisa membantu pertumbuhan dan anak butuh bermain,” paparnya.

Ketua turnamen bulutangkis, Darius, mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekda Hardiono atas perhatiannya.

Menurut dia, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan antar warga dan menyalurkan minat serta bakat. Dalam kesempatan tersebut, sedikitnya 16 tim atau 32 peserta yang berlaga.

“Warga sangat antusias dan berharap ke depan memiliki taman bermain sendiri. Pasalnya, di wilayahnya tidak ada tempat bermain dan sudah banyak korban kecelakaan karena bermain di jalan,” paparnya.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here