Hamzah dan Rudi Samin Berikan Donasi ke Dapur Umum Warna Warni

Hamzah menyerahkan bantuan di Dapur Umum Warna Warni.(Istimewa)

CILODONG-Dapur Umum Warna Warni yang berlokasi di Jalan Abdul Gani 1, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, kembali kedatangan donatur.

Kali ini, donatur yang datang namanya tak asing lagi di telinga warga Kota Depok. Mereka adalah Hamzah (anggota DPRD Depok) dan Rudi HM Samin (tokoh muda Depok).

Rudi HM Samin ketika berkunjung ke Dapur Umum Warna Warni.(Istimewa)

Hamzah dan Rudi Samin menyerahkan langsung donasinya dengan mendatangi dapur umum yang notabene kedai bakso malang CAA. Namun kedatangan mereka di waktu yang berbeda.

Informasi yang dihimpun DepokToday, Selasa (21/4/2020), Hamzah memberikan bantuan berupa 24 paket sembako dan uang untuk warga yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Politisi Gerindra ini mengapresiasi apa yang diperbuat oleh Cak Anton Arema, owner kedai Warna Warni. Tak lupa, Hamzah yang juga Ketua Komisi A DPRD Depok ini juga mengacungi jempol para relawan Dapur Umum Warna Warni.

“Saya mengapresiasi buat Cak Anton dan rekan-rekan relawan,” singkat Hamzah yang menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok.

Mendapat bantuan dari kedua tokoh Depok, pihak Dapur Umum Warna Warni sangat berterima kasih.

“Semoga dengan kehadiran bang Hamzah dan bang Rudi banyak orang yang terpanggil dan bergabung untuk bahu-membahu meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” sebut pihak Dapur Umum Warna Warni yang namanya tak mau disebutkan.

(ale)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here