Haico Van der Veken Ungkap Kepedihan Lewat Buku Harian Seorang Istri

Haico Van der Veken (Foto: Istimewa)
Haico Van der Veken (Foto: Istimewa)

DepokToday- Aktris cantik, Haico Van der Veken dikabarkan bakal ikut ambil bagian dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Gadis keturunan Indonesia-Belgia itu akan beradu peran bersama Cinta Brian, Zoe Jackson, dan aktor lainnya dalam drama tersebut.

Melansir Kapanlagi.com, kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Sinemart dan juga SCTV. Dalam teaser terbaru, di situ menunjukkan sosok Haico yang sedang bernyanyi.

Bukan itu saja, dalam sinetron ini, lagi-lagi Haico akan dipasangkan dengan Rangga Azof yang memerankan Fajar.

Baca Juga: Swab Antigen Acak di Sejumlah Sekolah Mulai Dilaksanakan Pemkot Depok

Menariknya lagi, dalam video yang berdurasi tak lebih dari 1 menit itu, diceritakan sekilas Haico yang ternyata sudah punya anak dengan Fajar (Rangga Azof).

Namun sayang, di situ diceritakan bahwa sang buah hati telah tiada hingga membuat ia berpisah dengan Fajar.

“Seandainya Nanda masih hidup, mungkin saat ini aku masih bahagia bersama mas Fajar,” kata Haico Van Der Veken di teaser singkat itu.

Sosok Haico Van Der Veken

Gadis pemilik nama lengkap Haico Desitha Van der Veken, merupakan aktris keturunan Indonesia-Belgia.

Lahir pada 18 Februari 2002, saat ini Haico berusia 19 tahun.

Baca Juga: Periksa Pejabat, Polisi Bidik Tersangka Lain di Tragedi PDAM Depok   

Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film.

Di tahun yang sama, Haico mulai terjun di dunia sinetron dengan bermain di sinetron Cinta Suci garapan dari Sinemart. Sosoknya pun semakin dikenal publik ketika beradu peran bersama Rangga Azof di sinetron Samudera Cinta. Kia berperan sebagai Cinta.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mengisahkan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Jackson) yang dipaksa untuk menikah oleh keluarga Buwana.

Namun, pernikahan mereka pun tak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan.

Baca Juga: Pemkot Depok Verifikasi 1.741 Titik Kerusakan Akibat Puting Beliung

Pernikahan yang dijalani tanpa cinta itu pun membuat Nana menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai seorang istri dengan tersiksa. Namun, perlahan Dewa rupanya mulai sayang dan mencintai Nana, apalagi, saat ini Nana juga sedanga mengandung anak pertamanya.

Pensaran seperti apa kelanjutan kisahnya dan juga penampilan Haico Van der Veken, Anda bisa menyaksikan tayanganya sinetron itu setiap hari di SCTV pukul 19.40 WIB atau bisa langsung ke vidio.com. (rul/*)