Haico Van Der Veken Ramaikan Buku Harian Seorang Istri

Haico Van Der Veken. (Istimewa)
Haico Van Der Veken. (Istimewa)

DepokToday – Haico Van Der Veken hadir mengisi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Perempuan kelahiran Belgia itu sebelumnya diceritakan sempat menghilang setelah pernikahaannya dengan Fajar yang diperankan oleh Rangga Azof kandas.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Haico muncul saat Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana, yang berada jauh dari siapapun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah. Dia akan segera melahirkan!

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB.

Tentang Buku Harian Seorang Istri

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Sejak tanggal 20 Oktober 2021, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI pindah jam tayang menjadi pukul 21.30. (ade/*)