Habib Bahar Naik Pitam, Tantang Intel Polisi Gegara Ini

Habib Bahar (Foto: YouTube)
Habib Bahar (Foto: YouTube)

DepokToday- Usai bebas dari penjara, Habib Bahar bin Smith kembali aktif melakukan safari dakwah. Nah isi ceramahnya kali ini pun cukup keras, bahkan sampai-sampai menantang intel polisi. Apa penyebabnya?

Melansir Hops.id jaringan DepokToday.com, video ceramah itu telah beredar luas di dunia maya. Banyak yang bilang, video tersebut adalah ceramah perdana Bahar bin Smith usai bebas dari penjara.

Dalam video itu, Bahar menyebutkan dirinya mau datang ke acara Maulid Nabi lantaran Habib Umar Al Aidid adalah sosok orang yang setia kepada Habib Rizieq.

Baca Juga: Bakal Diserbu Unjuk Rasa, Mukota Kadin Depok Memanas!

Disela-sela isi cermahanya tersebut, Habib Bahar mengatakan bahwa pada acara yang didatanginya ini, ada intel-intel dari polisi yang juga turut hadir memantau.

Terkait hal itu, ia pun mengatakan kepada para intel tersebut agar jangan mengintimidasi Habib Umar. Bahar menantang para intel agar mengintimidasi saja dirinya.

“Di sini banyak intel-intel. Ente (Anda) orang kalau mau intimidasi, jangan intimidasi Habib Umar, intimidasi ana (saya), Bahar bin Smith,” kata Habib Bahar bin Smith dalam video yang dikutip pada Kamis, 25 November 2021.

Habib Bahar bin Smith Tantang Intel Polri

“Hei, intel-intel polisi, kalau mau intimidasi, mau larang, mau apa, jangan Habib Umar, ini acara maulid nabi. Tidak ada satupun yang bisa melarang maulid nabi,” sambung dia disambut pekikan takbir dari sejumlah jemaah yang hadir.

Baca Juga: Mabes Polri Bidik Mafia Tanah, Pemkot Depok Jangan Cuci Tangan  

Menurut Bahar, intel tidak memantau ketika ada acara yang digelar oleh orang yang pro pemerintah.

“Giliran yang bikin acara maulid orang-orang yang pro kepada pemerintah, penjilat-penjilat pemerintah, ente orang enggak intelin. Giliran yang bikin acara Habib Umar ente pada intelin,” katanya.

“Heh bilangin sama ketua-ketua intel kalian, bilangin Bahar bin Smith datang malam ini,” kata Bahar dengan nada tinggi. (rul/*)