Habib Assegaf: Pradi-Afifah Punya Niat Baik untuk Depok   

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna kembali mendapat dukungan ulama (istimewa)

MARGONDA– Sejumlah ulama kembali menyuarakan dukungannya untuk pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Kali ini, doa dan harapan itu disampaikan oleh Habib Abu Bakar Assegaf Albusyro.

Sang ulama kharismatik itu bahkan menegaskan, ia akan sepenuh hati mendukung langkah pasangan nomor urut satu tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember, mendatang.

“Terima kasih kunjungannya ke tempat kami, Haji Pradi. Tentu selain silaturahmi, berharap doa dan dukungan. Insya Allah sepenuh hati (mendukung). Sebagai sesama saudara muslim,” katanya dikutip pada Senin 12 Oktober 2020

Habib Abu Bakar Assegaf pun berharap, Allah SWT mengabulkan niat baik Pradi-Afifah untuk memakmurkan warga Depok. “Semoga Allah SWT ijabah (kabulkan),” ujarnya

Ia mengaku telah mengenal Pradi sejak lama. :Sudah dari muda. Tidak perlu diceritakan lagi,” katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Pradi mengaku sengaja menemui Habib Abu BakarAssegaf. Tentu saja mengharap restu dan doa untuk memimpin Depok.

“Saya perlu dibimbing para guru-guru. Beliau orang alim dan saleh. Ilmunya tinggi. Tentu apalagi kalau bukan berharap berkah dari doa beliau,” katanya (rul/*)