H. Acep Azhari Digaet PAN, ini Posisi yang Ditawarkan

H. Acep Azhari.(Foto: Istimewa)

LIMO—H. Acep Azhari, pengusaha kuliner dan tokoh pendidikan, dipinang Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok. PAN bahkan langsung memplot H. Acep untuk menjabat Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD).

“Sebagai seorang tokoh di Depok, menjadi suatu anugerah bagi kami bila Bang H. Acep mau bergabung, dan kami tempatkan sebagai Ketua Majelis Penasehat Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Depok,” kata Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun sumarno, ketika bertemu H. Acep di RM Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Selasa 26 Januari 2021.

Igun menjelaskan, H. Acep merupakan sosok yang tepat untuk menempati posisi MPPD PAN Kota Depok karena selain tokoh masyarakat, H. Acep juga tokoh pendidikan dan pengusaha di Kota Depok.

Igun mengungkapkan, alasan lain PAN mengajak gabung H. Acep karena tidak berafiliasi dengan partai politik (parpol) manapun.

“Ini adalah kesempatan Bang H. Acep bersama PAN Depok untuk ikut membangun dan menata Depok ke depan. Nama Bang H. Acep sudah kami sodorkan ke DPP PAN, Insya Allah disetujui, tinggal saya menunggu jawaban Bang H. Acep, Insya Allah kami berharap beliau menerima tawaran kami,” ujar Igun.

“Saya selaku Ketua DPD PAN Depok, Bismillah milih Bang H. Acep sebagai Ketua MPPD PAN Kota Depok, semoga tawaran kami diterima dengan tangan terbuka,” tambah Igun

(dbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here