Greysia & Apriyani Isi Waktu Luang dengan Nonton Drama Korea

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia (Kiri), Greysia Polii (kanan Atas) dan Apriyani Rahayu (Kanan Bawah).(Foto: Dok. WeTV)
Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia (Kiri), Greysia Polii (kanan Atas) dan Apriyani Rahayu (Kanan Bawah).(Foto: Dok. WeTV)

DepokToday—Peraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ternyata punya hobi yang sama.

Hal itu terungkap dalam tayangan WeLIVE edisi spesial kemerdekaan untuk memeriahkan HUT ke-76 RI yang disiarkan WeTV, Selasa 17 Agustus 2021.

Acara esklusif melalui platform streaming WeTV pada pukul 19.00 WIB itu, Greysia dan Apriyani bercerita jatuh bangun karirnya di dunia tepok bulu.

Keduanya mengungkap dari mulai bermain single hingga mendapatkan pasangan ganda yang memiliki chemistry yang kuat seperti saat ini.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkapkan hal-hal di luar dugaan tentang pasangannya masing-masing. BACA JUGA: Kisah Haru Apriyani Rahayu, Pebulutangkis Indonesia yang Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo

Menurut Greysia, di balik sosok tangguhnya, Apriyani ternyata adalah seorang yang gampang tersentuh dan menangis. Sementara Apriyani mengungkapkan di balik sikap Greysia yang seperti seorang kakak baginya, terselip kebiasaan suka melupakan barang-barang.

“Yang sering dilupakan itu seperti sabun cuci muka atau odol saat dikamar mandi. Tapi kalau raket badminton tidak pernah lupa,” ujar Apriyani.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu atlet bulutangkis Imdonesia yang meraih medali emas. (Foto: Istimewa)
Greysia Polii-Apriyani Rahayu atlet bulutangkis Imdonesia yang meraih medali emas. (Foto: Istimewa)

Untuk mengisi waktu luang, Greysia dan Apriyani ternyata memiliki hobi yang sama, yaitu menonton serial ataupun film.

“Mengisi waktu luang dengan menonton drama itu cara merefresh otak di saat kita lelah menjalani aktifitas. Saya menonton sekaligus untuk melatih kemampuan bahasa,” jelas Greysia.

BACA JUGA: Lagu Indonesia Raya Akhirnya Berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, mengatakan bahwa tayangan drama di WeTV tidak hanya sekadar platform streaming dan hiburan, namun ternyata WeTV memberikan manfaat lain bagi penonton.

“Seperti melatih kemampuan berbahasa, seperti yang dirasakan Greysia dan Apriyani,” jelas Lesley.

Kata Lesley, hal tersebut merupakan sebuah kebanggan bagi WeTV karena bisa mendukung talenta muda kebanggan Indonesia, apalagi WeTV juga menyajikan banyak macam drama dari berbagai negara seperti Tiongkok, Korea, Jepang dan Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi tehadap dua atlet kebanggaan Indonesia tersebut, WeTV memberikan akses VIP seumur hidup kepada mereka.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV.

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

(tdr/ris)