Gerombolan OTK Rusak Fasilitas Sekolah di Cipayung

Sekolah SMK Izzata/Arjuna dirusak (DepokToday, Rul)
CIPAYUNG– Gerombolan orang tak dikenal (OTK) menyerang Sekolah SMK Izzata/Arjuna di Jalan Raya Cipayung, Depok, Jawa Barat pada Rabu dinihari, 16 Oktober 2019. Akibat peristiwa ini, sejumlah ruang kelas dan ruang guru hancur berantakan.
       Gindo, salah satu pegawai di sekolah itu mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05:00 WIB. Para pelaku datang menggunakan motor dan melengkapi diri dengan senjata tajam.
       “Pas kejadian sekolah masih sepi, cuma ada OB tapi enggak berani langsung ngumpet karena jumlah yang nyerang ratusan orang,” katanya di lokasi kejadian
         Selain menghancurkan sejumlah ruang belajar, gerombolan orang tak dikenal itu juga merusak pintu gerbang utama (pagar) dan pos security. Terkait kejadian ini, sejumlah polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
        Pantauan DepokToday melaporkan, petugas juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. “Yang dirusak sejumlah ruangan di lantai satu. Korban jiwa enggak ada,” singkat Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Trihariadi di lokasi kejadian. (mor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here