Gerombolan OTK Aniaya Tiga Warga Depok Pakai Samurai

Ilustrasi penganiayaan (Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan (Istimewa)

PANCORAN MAS– Tiga warga terluka usai dianiaya sekelompok orang tak dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam, di sebuah ruko, di Jalan Siliwangi, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Depok Ajun Komisaris Polisi, Elly Pandiansari menuturkan, ketiga korban masing-masing M. Reza (35 tahun), Bachrudin Gofur (65 tahun) dan Dani Rusdi (40 tahun).

“M. Reza luka pada jari tengah sebelah kanan. Abdul mengalami lula bacok pada bagian betis sebelah kiri dan punggung tangan sebelah kiri serta mata sebelah kiri memar sedangkan Dani luka bacok pada tangan sebelah kiri,” katanya pada Selasa 26 Mei 2020

Elly menuturkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01:05, pada Jumat 22 Mei 2020. Saat itu korban didatangi sekira 4  orang pelaku dengan menggunakan mobil warna putih dengan membawa senjata tajam jenis samurai.

“Mereka memakai topi hitam dengan tulisan warna putih. Selanjutnya para pelaku langsung menyerang. Korban awalnya Reza,” jelas Elly

Kemudian Abdul dan Dani keluar dari rumah dengan bermaksud melerai. Akan tetapi pelaku malah menyerang mereka malah menyerang secara membabi buta sehingga menyebabkan ketiganya mengalami luka sabetan samurai di tangan dan kaki.

“Saat ini mereka harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.”

Belum diketahui apa motifnya, namun yang jelas hingga berita ini diturunkan, polisi masih memburu para pelaku dengan ciri-ciri tersebut. (rul/*)