Gerombolan ABG Tikam Seorang Pelajar Depok Nyaris Tanpa Ampun

Aksi tiga ABG yang joget sambil pamerkan sajam di aplikasi video musik dibekuk Tim Jaguar Polres Metro Depok.(Foto: DepokToday.com)
Aksi tiga ABG yang joget sambil pamerkan sajam di aplikasi video musik dibekuk Tim Jaguar Polres Metro Depok.(Foto: DepokToday.com)

DepokToday- Seorang remaja mengalami luka bacok cukup serius usai diserang sekelompok anak baru gede alias ABG, di Jalan Raya Muchtar, depan Telaga Golf, Kecamatan Sawangan, Depok.

Data yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Baron Kiki Indarwandi (19 tahun) sedang nongkrong bersama beberapa rekannya di lokasi kejadian.

Baca Juga: 

Entah apa masalahnya, tiba-tiba korban diserang oleh para pelaku yang katanya mengenakan seragam SMA. Mereka datang sambil mengacungkan senjata tajam.

“Salah seorang pelaku berhasil mengenai korban hingga terluka bacok di punggung sebelah kiri,” kata Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Sawangan, Abdul Wahab dikutip pada Kamis 7 Oktober 2021.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Babak Belur Dianiaya OTK di Cilangkap Depok

Setelah melihat korban tak berdaya, para pelaku pun kabur begitu saja. Sedangkan sejumlah rekan korban telah lebih dulu ngacir, menyelamatkan diri.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka yang cukup serius. Belakangan diketahui, korban juga berstatus pelajar SMA.

Polisi Buru ABG yang Serang Pelajar Depok

Menurut saksi, peristiwa penyerangan itu terjadi pada Selasa malam, 5 Oktober 2021. Belum diketahui secara pasti apa motif maupun pemicu di balik aksi brutal sejumlah ABG Depok tersebut.

Sementara itu, pihak Polsek Sawangan yang mendapat laporan terkait aksi penyerangan ini mengaku belum bisa memberikan keterangan karena kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Terungkap, Inikah Sebab Tuyul Enggan Curi Uang di Bank?

Namun demikian, petugas diduga telah mengantongi identitas para ABG yang terlibat dalam kejadian di Depok itu. (rul/*)