Gerakan Kemanusiaan Dapur Warna Warni Belum Berhenti

0
176
Relawan Dapur Warna Warni.(DepokToday/Ale)

CILODONG-Rakyat untuk rakyat. Begitulah slogan yang diusung Dapur Warna Warni, salah satu dapur umum yang peduli terhadap warga Depok terdampak virus Corona atau Covid-19.

Dapur umum yang diinisiasi oleh Cak Anton ini, tepat pada tanggal Rabu (13/5/2020), sudah membagikan sebanyak 60 paket sembako dan 4.439 nasi bungkus.

“Kami berbagi dengan dhuafa, rumah yatim dan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Cak Anton selaku Penanggung Jawab Dapur Umum Warna Warni.

Diakuinya, gerakan kemanusiaan ini dapat berjalan hingga kini berkat uluran tangan para dermawan.

“Sponsornya orang-orang baik di bumi ini yang tidak melihat suku, agama, ras dan antar golongan,” tegasnya.

Cak Anton juga mengapresiasi kepada relawan dari Komunitas Pendaki Citayam (KPC) dan Ruang Ilmu Bertumbuh Mandiri (RIMBUN) yang tetap menjadi garda terdepan dalam pendistribusian kepada masyarakat.

“Dapur umum warna warni dari rakyat untuk rakyat. Aktifitas kami murni untuk kemanusiaan, tidak ada kepentingan apalagi kepentingan politik,” jelas Cak Anton.

“Kami sekadar membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19 selama masa PSBB, dan kami terus berbagi sampai Pemkot Depok menyatakan PSBB selesai,” tambahnya.

(ale)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here