Gemes, Ini Potret Anak Daud Yordan yang Kelak Jadi Petinju

Daud Yordan saat melawan Michael Mokoena (Foto: Instagram)
Daud Yordan saat melawan Michael Mokoena (Foto: Instagram)

DepokToday- Nama Daud Yordan tentu tak asing lagi di telinga masyrakat Indonesia. Petinju kebanggaan negeri ini telah sering kali menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, baik dari dalam negeri maupun dunia internasional.

Maka tak heran jika segala aktivitas petinju asal Ketapang, 10 Juni 1987 tersebut mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah ketika Daud mengunggah foto putra keduanya, Michael Angel Christian Jr.

Baca Juga: Bikin KO Lawan, Sikap Daud Yordan Akhirnya Bikin Publik Rusia Terpukau

Bocah mungil tersebut terlihat menggemaskan, dan mirip sekali dengan sang ayah. Lengkap mengenakan sarung tinju, si kecil ini pun banjir doa dari banyak warganet. Mereka berharap, Michael dapat menjadi penerus Daud Yordan.

Michael Angel Christian Jr. (Foto: Instagram)
Michael Angel Christian Jr. (Foto: Instagram)

Dan ternyata hal itu pun selaras dengan ambisi Daud, yang memang menginginkan kedua putranya menjadi atlit tinju profesional.

“Ketika sebuah generasi sedang di persiapkan untuk olahraga ini,” tulis Daud Yordan dalam keterangan Instagram pribadinya dikutip DepokToday.com pada Jumat 19 November 2021.

Baca Juga: 6 Tahun Kasus Akseyna UI, Saksi Ahli Diserang, Pembunuh Gentayangan

“Dua anak laki-laki saya wajib jadi petinju. Saya mengarahkan mereka untuk menjadi atlet, seorang petinju. Kenapa? Pertama, karena mereka laki-laki. Kedua, mereka hidup di lingkungan ini, lingkungan tinju, ketiga ternyata dunia olahraga itu tidak kalah dengan dunia lain,” jelasnya dikutip dari CNNIndonesia.

Doa untuk Daud Yordan Si Petinju

Postingan ayah dan anak tersebut sontak mengundang ragam komentar dari jagat dunia maya. Banyak netizen yang turut mendoakan anak tersebut.

“Sehat selalu Michael… GBU,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Pedagang Depok Ditipu Agen Minyak, Ada yang Rugi Rp 2 M

“Asli fotocopy-nya @realdaudyordan. Semoga bisa jadi petinju hebat nantinya, lebih hebat dari papanya,” ucap yang lain.

“Little cino,” ujar warganet.

“Mantabs sukses selalu,” timpal warganet lainnya. (rul/*)