GEMA Keadilan Depok Targetkan Rekrut 1.000 Anggota Baru Setiap Tahun

Ade Firmansyah (tiga dari depan) ketika mengikuti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Gema Keadilan Jabar yang diikuti 27 DPD se-Jawa Barat, di Cipanas Garut, Sabtu-Minggu, 27-28 Maret 2021. (Foto: Istimewa)

GARUT—DPD GEMA Keadilan Kota Depok yang merupakan organisasi sayap Partai Keadilan Sejahteta (PKS) menargetkan memiliki 100 persen kepengurusan di tingkat DPC  dan 100 persen di tingkat ranting se-Kota Depok.

“DPD Gema Keadilan Depok akan berusaha seoptimal mungkin agar bisa menambah kader baru melalui GEMA keadilan. Kami menargetkan sekitar 1.000 anggota baru mulai tingkat DPC dan ranting pada tahun ini,” ujar Ketua DPD GEMA Keadilan Kota Depok, Ade Firmansyah, Minggu 28 Maret 2021.

Hal tersebut diutarakannya usai mengikuti Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Gema Keadilan Jabar yang diikuti 27 DPD se-Jawa Barat, di Cipanas Garut, Sabtu-Minggu, 27-28 Maret 2021.

“Dalam rapat wilayah tersebut, masing-masing DPD GEMA Keadilan diamanahi Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu untuk merekrut anggota baru sebanyak-banyaknya,” ujarnya.

Dengan target tersebut, Ade Firmansyah mengungkapkan bahwa pihaknya menyiapkan sejumlah langkah konkret,  lewat program menarik dan menjalin sinergitas dengan seluruh pihak.

“Dengan target yang besar, kita akan mencoba memberikan program yang baik dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah,” tandasnya.

DIBACA JUGA: https://depoktoday.hops.id/pks-konsen-kemajuan-pemuda-di-depok/

Melalui Gema Keadilan, pihaknya mengajak masyarakat, khususnya kaum muda untuk berkiprah, memberikan sumbangsih membangun wilayahnya.

“Tentunya masyarakat memiliki banyak aspirasi yang harus diperjuangkan. Semangat untuk mewujudkan hal tersebut harus dipupuk kepada masyarakat,” tuturnya.

Pihaknya optimis target tersebut akan dapat direalisasi, seiring dengan makin dekatnya PKS dan Gema Keadilan dengan masyarakat.

“Berbagai upaya nyata terus dilakukan, sehingga makin menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Gema Keadilan dan PKS. Mudah-mudahan target tersebut akan dapat dipenuhi,” pungkasnya.

(eru)