Geger, Video Diduga Nikita Mirzani Terlibat Bentrok di Klub Malam

Wanita diduga Nikita Mirzani (Istimewa)
Wanita diduga Nikita Mirzani (Istimewa)

DepokToday- Jagat media sosial dihebohkan dengan video perkelahian yang diduga melibatkan artis Nikita Mirzani. Dalam tayangan di Youtube, disinyalir peristiwa itu terjadi di sebuah klub malam.

Belum jelas kronologi di balik kejadian itu. Namun dalam tayangan video tersebut terlihat wanita yang mirip Nikita Mirzani itu berada di kerumunan para pria. Salah satu di antaranya jatuh dan ditolong oleh Nikita.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini juga beberapa kali meminta agar pihak keamanan melepaskan teman prianya yang terlihat berdarah di bagian kepala. “Lepasin! Lepasin nggak,” teriaknya sambil menahan petugas.

Sejumlah pengunjung lainnya yang tampak dalam video tersebut terdengar meneriaki aksi para pelaku yang baku hantam tersebut.

Baca Juga: Imbas dari Perbuatannya, Tukang Palak Ini Ditusuk Pedagang Buah

Belum diketahui apa yang menjadi duduk permasalahan dari perkara ini. Hingga saat ini, Nikita Mirzani pun belum buka suara terkait video diduga dirinya tersebut.

Dalam keterangan, admin akun @teammaling yang mengunggah video tersbeut menulis, “Ini kah wanita aset negara yg kalian banggakan? Wkkw @holywingsindonesia”

Akun yang sama sebelumnya juga mengunggah video diduga Nikita Mirzani sesaat sebelum puncak keributan. Ia menulis, “Round one ! Mau lanjutannya sini aku cium dulu.”

Komentar Netizen Soal Nikita Mirzani

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang memberikan reaksi beragam. Ada yang menganggap bahwa Nikita Mirzani hanya ingin memisahkan temannya yang terlibat perkelahian. Namun, ada pula netizen yang berpendapat kalau Nikita sok jagoan. Hal ini terlihat dari komentar berikut.

“Yg bikin ribut ditarik sama guard keamanan disana, trs NM teriak2 suruh lepasin. ? Kok Gitu ya ..sok jago amat hikss…”

“Aku liat berulang ulang.. kayaknya nm ini mo misahin.. tp yg dipisahin semakin membabi buta.. trus lama2 nm ikut emosi juga.. #mungkin”

“Yang brantem siapa ama siapa sih?? Masih kaga paham yg berdarah itu siapa.”

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 30 Agustus 2021: Wanita Jadi Tumbal Pesugihan, Waspadai 7 Penyebab Stroke

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan waktu dari kejadian tersebut. Pasalnya, tempat tersebut terlihat ramai dengan kerumunan tanpa ada yang mengenakan masker.

“Ini baru min? Koq pada gak pakai masker ya”

“Pd nggak pake masker dan kerumunan.. Kyjnya berita lama sebelum pandemi ya, min..?”

“Kok engga takut kena covid ya ga ada prokes gitu ga pakai masker.” (rul/*)