Geger Ular Kobra di CPU Komputer

Ular kobra di CPU komputer (istimewa)

DEPOK– Seekor ular kobra yang bersembunyi di dalam perangkat CPU komputer berhasil diamankan petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok pada Senin 9 Desember 2019.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi di pemukiman warga di Jalan Raya Kalimulya, RT04/RW03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Depok.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana menuturkan, pihaknya mendapat info terkait temuan itu sekira pukul 10:21 WIB. “Jadi awalnya kita dapat informasi dari warga ada ular kobra yang masuk ke rumah. Begitu mendapat laporan, kami langsung bergerak ke lokasi kejadian,” katanya

Ular yang dikenal memiliki bisa mematikan itu didapati petugas di dalam perangkat CPU komputer. Karena dianggap berbahaya, petugas kemudian membawa CPU tersebut dan melakukan evakuasi terhadap ular kobra di lahan kosong yang tak jauh dari pemukiman warga.

“Alhamdulillah ularnya sudah berhasil kami amankan dalam kondisi hidup. Ini jenis kobra tapi masih anakan, panjangnya sekira 30 senti meter ya.”

Gandara mengaku, pihaknya belum bisa memastikan asal ular tersebut, namun ia mengimbau agar warga tetap waspada dan segera melapor ke petugas jika menemukan adanya kasus serupa (rul/*)