Geger Tas Mencurigakan, Warga Malah Antri Somay

0
189
Warga antri somay di lokasi dekat temuan tas mencurigakan di Jalan kartini (DepokToday,Rul)
PANMAS– Sejumlah warga dan pengendara dibuat geger dengan temuan tas mencurigakan yang tergeletak di sudut Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis 14 November 2019.
       Pantauan melaporkan, alih-alih takut dengan benda mencurigakan itu, sejumlah warga justru berusaha mendekati lokasi kejadian meski polisi telah memasang garis pembatas. Tak hanya itu, beberapa warga lainnya bahkan terlihat santai sambil mengerumuni pedagang siomay yang berjualan hanya beberapa meter dari lokasi kejadian.
         Udin, sang pedagang itu pun laris manis. Ia seakan tak khawatir benda itu bakal membahayakannya. “Ya sebentar ya satu-satu,” kata Udin melayani pesanan sejumlah konsumen.
         Sementara itu, sejumlah polisi tampak sibuk mengamankan lokasi ditemukannya benda misterius itu. Bahkan, tim penjinak bom dari Gegana Brimob Depok telah dikerahkan ke lokasi tersebut.
         Peristiwa ini membuat arus lalu lintas di sekitar Jalan Kartini macet parah. Hingga kini, polisi masih menyelidiki isi tas itu. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here