Geger, Tas Mencurigakan Dilempar dekat SPBU Kartini

Polisi jaga lokasi temuan tas mencurigakan di Gang Anggrek, Jalan Kartini (DepokToday, Rul)

PANMAS– Sejumlah warga dan aparat digegerkan dengan temuan sebuah tas mencurigakan yang tergeletak di Gang Anggrek, samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Kamis 14 November 2019.

       Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, tas mencurigakan itu awalnya di laporkan oleh salah seorang petugas operator shelter ojek online, sekira pukul 14:30 WIB. Saksi menyebutkan, ada pengendara motor yang sengaja membuang tas tersebut di gang samping SPBU.
        “Awalnya kita dapat laporan ada yang membuang tas mencurigakan. Yang melapor ke kami saksi di lokasi kejadian,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Ajun Komisaris Polisi Hendra
         Tak ingin ambil resiko, petugas pun langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian. Polisi kemudian melakukan sterilisasi dengan memasang garis pembatas dan melarang warga mendekat.
         “Pastinya kita belum tahu ini apa, ya kita tunggu saja hasil pemeriksaan nanti.”
         Sementara itu, peristiwa ini menyedot perhatian warga dan pengendara yang melintas hingga membuat arus lalu lintas di kawasan Jalan Kartini macet cukup panjang. Saat ini, tas gemblok warna hitam itu belum dievakuasi lantaran menunggu pemeriksaan dari tim penjinak bom atau Gegana Brimob. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here