Geger, Pria Bercadar Masuk Masjid, Salat di Shaf Perempuan

Heboh pria bercadar (Foto: Istimewa)
Heboh pria bercadar (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang pria bercadar terpaksa dilaporkan ke polisi lantaran ketahuan menyamar sebagai wanita. Sebelum ketahuan, pelaku rupanya sempat masuk toilet perempuan yang berada di area masjid.

Aksi pria berinisial W (35 tahun) ini sontak membuat geger sejumlah jamaah Masjid Ar-raudoh, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Tak hanya itu, video penangkapannya pun akhirnya viral di media sosial.

Kedok pria bercadar itu terungkap usai berinteraksi dengan jamaah perempuan.

Baca Juga: Berikut Rincian Nama Kader Partai Ummat Depok yang Mengundurkan Diri

Reni salah satu saksi mengungkapkan,sebelum ditangkap, pria tersebut sempat masuk ke kamar mandi perempuan dan melakukan salat Maghrib di shaf perempuan.

“Sempat juga salaman dengan jemaah perempuan dan sempat salat di shaf perempuan dan ketahuan seorang pria setelah adanya komunikasi dengan jemaah perempuan bercadar. Setelah itu melaporkan ke petugas masjid dan petugas masjid mengetahui langsung diamankan di dalam masjid,” jelasnya dikutip dari VIVA.co.id pada Minggu 10 Oktober 2021.

Pria Bercadar Diduga Ganguan Jiwa

Ulah pelaku sempat memancing emosi sejumlah jamaah masjid tersebut. Ia kemudian dilaporkan ke polisi.

Namun dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Oleh polisi, ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Terpopuler DepokToday, 10 Oktober 2021: Bhayangkara FC Menjuarai Klasemen, Salawat Selamatkan Bocah di Sumur Tua

Menurut Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika, diduga yang bersangkutan depresi akibat kecanduan narkoba.

“Pria bercadar di Masjid Ar-raudoh tersebut mempunyai gangguan jiwa dan itu langsung dari keterangan pihak keluarganya dan yang kita amankan sudah dibawa ke rumah sakit jiwa,” katanya. (rul/*)