Geger, Pendi Kesetrum dan Tersangkut di Papan Reklame

0
184
Warga evakuasi Pendi yang tersangkut di papan reklame (DepokToday, Rul)

PANMAS– Seorang pria nyaris tewas kesetrum usai tersangkut di atas papan reklame di depan toko Pusat Gadai Indonesia, di Jalan Raya Sawangan perempatan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Selasa sore 29 Oktober 2019. Peristiwa ini sontak membuat geger pengendara dan warga sekitar.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, proses penyelamatan itu berlangsung dramatis. Beberapa warga yang berniat menolong sempat khawatir ikut tersengat aliran listrik. Setelah dipastikan aman, korban pun akhirnya berhasil dievakuasi oleh empat orang warga.

Saat diturunkan, pria malang itu sudah dalam kondisi tak sadarkan diri dengan luka bakar nyaris di sekujur tubuh.

“Eh itu masih hidup, bantuin apa bantuin jangan cuma diliatin saja,” kata seorang wanita berteriak histeris di lokasi kejadian

Oleh warga, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit menggunakan angkutan kota (angkot). Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar macet parah lantaran banyaknya warga yang dan pengendara yang berkerumun, penasaran dengan kondisi korban.

Kapolsek Pancoran Mas Komisaris Polisi Triharjadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban diketahui bernama Pendi (24 tahun). Ia adalah pegawai Pusat Gadai Indonesia. Kejadian itu bermula ketika korban yang sedang melakukan aktifitas memasang baliho memegang alat bor yang ternyata menyambar kabel listrik.

“Menurut keterangan saksi alat bor tersebut menempel atau menyentuh pada kabel listrik yang terkelupas. Korban kesetrum dengan posisi tersangkut pada rangka baliho,” katanya

Saat ini, korban sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here