Geger, Pedagang Pasar Ditemukan Gantung Diri dekat Situ Citayam

Temuan kasus gantung diri dekat Situ Citayam (DepokToday.com)
Temuan kasus gantung diri dekat Situ Citayam (DepokToday.com)

DepokToday- Warga sekitar Situ Citayam, Pondok Terong, Depok, dikejutkan dengan temuan seorang pria gantung diri di pohon jambu pada Jumat pagi, 26 November 2021.

Jasad pria yang diketahui berinisial Yf (30 tahun) itu ditemukan dalam posisi tergantung di kebun kosong tak jauh dari rumahnya, dekat Situ Citayam.

Baca Juga: Usut Surat Edaran Wali Kota, Kadin Depok: Jangan Asal-asalan

Menurut penuturan mertua korban, Sabur (53 tahun), saat ditemukan Yf sudah tak bernyawa.

Peristiwa itu bermula ketika salah seorang tetangga melihat motor Yf terparkir tak jauh dari Situ Citayam. Karena merasa ada yang tidak beres, saksi kemudian melaporkannya pada Sabur.

“Pas saya dateng ke situ, tanya mana orangnya (Yf). Saya tanya sama orang sini, mana orang ini (Yf). Itu ke dalem lari (ke arah kebun),” kata Sabur.

Baca Juga: Bentuk Panitia Seleksi, Pemkot Lelang Jabatan Kadis DKUM Depok

Mendengar hal itu, Sabur langsung bergegas menyusuri pinggir kebun untuk mencari menantunya. Dan ternyata, sekitar 100 meter-an dari Situ Citayam, sang menantu ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon jambu.

Panik, Sabur kemudian mencari bantuan hingga datanglah polisi. Pada awak media Sabur mengaku tak tahu apa penyebab menantunya itu nekat bunuh diri.

Sebab, selama ini pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pedagang ikan di pasar itu tak pernah cerita jika punya masalah.

Polisi Olah TKP di Situ Citayam

Polisi telah menggali keterangan saksi dan olah TKP di sekitar lokasi kejadian. Kasusnya sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Polisi belum bisa menyimpulkan motif dibalik aksi dugaan bunuh diri tersebut.

Kasusnya saat ini dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Pancoran Mas, Depok. (rul/*)