Geger, Mayat Penuh Luka Tergeletak Dekat Tol Jagorawi

Olah TKP Temuan mayat di Tol Jagorawi
Penulis : Arul, Zahrul
Depok- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dengan kondisi mengenaskan terbaring di lahan kebun kosong samping Tol Jagorawi tepatnya di Jalan Pringgodani, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Rabu 4 September 2019.
        Pantauan Depok Today melaporkan, korban terlihat mengenakan kaos warna merah, celana jeans dan sepatu. Posisi korban ditemukan dalam kondisi terlentang dengan luka di bagian wajah dan kepala. Sejumlah warga mengaku, tidak mengenal sosok pria tersebut.
         “Kayanya bukan warga sini, kita enggak ada yang kenal,” ucap salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya.
          Saat ini, polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah memasang garis pembatas. Tim identifikasi juga telah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut.
          Disisi lain, temuan mayat tanpa identitas ini menyedot perhatian warga sekitar. Hingga berita ini diturunkan, petugas belum mengevakuasi jasa korban karena masih mencari petunjuk atas peristiwa yang terjadi di jalur alternatif menuju Cibubur tersebut.