Geger Ledakan Keras di Margo City, Sejumlah Pengunjung Luka-luka

Peristiwa mengerikan di Margo City (DepokToday.com)
Peristiwa mengerikan di Margo City (DepokToday.com)

DepokToday – Sejumlah korban akibat reruntuhan bangunan di pusat perbelanjaan Margo City, Jalan Margonda, Depok, dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Manajemen Margo City, Shinta membenarkan hal tersebut. Meski begitu dirinya belum mengkonfirmasi berapa korban akibat kejadian itu.

“Ini ada yang dibawa ke rumah sakit. Tidak ada korban jiwa. Korban yang kena reruntuhan,” sebut dia di lokasi kejadian.

Pihak Margocity masih mencari tau penganan pasti ambruknya bagian bangunan ini.

Pantau di lapangan, terlihat sejumlah korban di bawa ke rumah sakit mengunakan kendaraan roda empat. Semua pengunjung dan penyewa tenan juga masih berada di luar bangunan.

Kronologi Peristiwa di Margo City

Pusat perbelanjaan Margo City, Depok digegerkan dengan peristiwa ambruknya sejumlah bagian gedung pada Sabtu sore. Peristiwa ini sontak membuat sejumlah pengunjung lari berhamburan.

Dalam video yang beredar, ada seorang pria yang mengalami luka serius akibat kejadian itu. Korban terlihat tergeletak tak sadarkan diri di luar area mal tersebut.

Belum diketahui secara pasti siapa sosok pria tersebut dan apakah ada kaitannya dengan peristiwa yang membuat heboh Depok sore ini. Beredar kabar, sempat terdengar suara ledakan yang cukup keras ketika peristiwa itu terjadi.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti sumber suara tersebut dan apa penyebab dari kejadian ini.

Baca Juga: Ledakan Keras di Margo City, Seorang Pria Luka Parah, Pengunjung Panik

Peristiwa ini mendapat respon cepat dari aparat kepolisian. Bahkan petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok sedang menuju ke lokasi kejadian.

Imbas dari kejadian ini arus lalu lintas di kawasan Margonda macet cukup panjang. Sejumlah aparat Kepolisian tampak sedang melakukan penyelidikan atas kejadian itu.

Untuk sementara, mal itu pun ditutup untuk umum. (Lala/*)