Geger, Ibu dan Anak Tewas Misterius di Perumahan Elit Gema Pesona

Ilustrasi mayat/ Ibu dan anak ditemukan tewas di perumahan Gema Pesona. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mayat/ Ibu dan anak ditemukan tewas di perumahan Gema Pesona. (Foto: Istimewa)

DepokToday- Seorang ibu dan anaknya ditemukan tewas secara misterius di rumahnya, di kawasan elit Gema Pesona, Kecamatan Sukmajaya, Depok, pada Sabtu 25 September 2021.

Data yang berhasil dihimpun DepokToday.com menyebutkan, korban berinisial INA, ibu rumah tangga dan KWP, seorang pemuda yang berusia 29 tahun.

Jasad keduanya ditemukan oleh salah seorang saksi  yang juga masih kerabat dekat.

Kejadian bermula ketika saksi berinisial A menelpon korban namun tidak diangkat. Lalu saksi mencoba menghubungi keluarga korban yang lain sekira pukul 10:00 WIB.

“Kemudian keluaga mengetuk pintu tapi ternyata tidak terkunci dan tidak ada jawaban. Lalu pihak korban mengecek ke dalam rumah dan ditemukanlah ibu beserta anaknya itu dalam kondisi tak bernyawa,” sebut laporan yang diterima awak media.

Misteri Mayat Ibu dan Anak di Gema Pesona

INA ditemukan dalam posisi tergeletak di lantai ruang tamu. Sedangkan anaknya, KWP tergeletak di dalam kamar dengan posisi terlentang.

Baca Juga: Bruder Angelo Didakwa Dua Pasal Alternatif Tentang Pencabulan Anak

Panik, keluarga korban kemudian segera melaporkan temuan itu ke sekuriti komplek. Dan tak butuh waktu lama, petugas pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Anggota Polsek Sukmajaya bersama tim Inafis Polres Metro Depok telah melakukan olah TKP di perumahan elit yang berlokasi di Gema Pesona, Depok tersebut.

Baca Juga: BEM SI Ultimatum Presiden Jokowi Untuk Angkat Lagi Pegawai KPK Tak Lolos TWK

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat terkait kasus tersebut.

Sementara itu, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut. (rul/*)