Geger, Artis Sinetron Naluri Hati, Shanice Margaretha Hilang di Bali

Shanice Margaretha (Istimewa)
Shanice Margaretha (Istimewa)

DepokToday- SCTV memegang teguh komitmennya untuk terus menghadirkan hiburan berkualitas. Seperti sinetron Naluri Hati, yang tak lama lagi bakal tayang di stasiun televisi tersebut. Salah satu artis yang bakal mengisi film tersebut adalah si cantik Shanice Margaretha Lie.

Dilansir dari kapanlagi.com, selain Shanice Margaretha Lie, sinetron itu juga bertabur bintang muda, seperti Ajun Perwira, dan Samuel Zylgwyn. Syuting sinetron ini digelar di Pulau Dewata, Bali.

Namun, data yang dihimpun menyebutkan, syuting terpaksa harus terhenti lantaran Shanice, pemeran utama dalam sinetron itu hilang. Kabar tersebut diungkapkan oleh Ajun Perwira lewat story Instagramnya baru-baru ini.

Menurut suami dari Jennifer Jill ini, Shanice Margaretha Lie sudah menghilang sejak dua hari yang lalu. Ia terakhir syuting juga 2 hari lalu.

“Gua di Bali udah sebulan syuting sinetron Naluri Hati. Tapi di sini gue ada kendala karena teman syuting gue hilang namanya Shanice. Terakhir dia syuting 2 hari yang lalu,” katanya dikutip pada Kamis 26 Agustus 2021.

Shanice Margaretha Tak Bisa Dihubungi

Ajun mengaku khawatir kalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Shanice. Sebabnya, sudah 2 hari ini Shanice ditelepon tapi tak diangkat.

“Takutnya dia kenapa-napa aja. Udah nyariin satu dua hari, semua nelponin juga nggak diangkat. Semoga dia bisa segera ketemu,” lanjut pria 33 tahun ini.

Baca Juga: Kejaksaan Depok Terima Berkas Perkara Tahap II Kasus Babi Ngepet, Kapan Sidang?

Selain Ajun, para aktor lain juga mengungkap kekhawatiran yang sama. Ada Donny Michelle, Bryan Mckenzie, Samuel Zylgwyn, hingga Natalie Zenn. Semua meminta netizen untuk membantu menemukan Shanice.

Nama Shanice bisa jadi sudah tak asing di telinga publik. Sebab, ia sudah terjun di dunia hiburan sejak 2014 silam. Jebolan Gadis Sampul ini sudah membintangi berbagai judul FTV. Kini, ia didapuk perankan Nayla/Dinda dalam sinetron Naluri Hati.

Sinetron itu diklaim akan menyusul kesuksesan sinetron SCTV yang lain. Tayang perdana pada 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB. (rul/*)